Thursday, August 14, 2014

Paket Umroh Promo 2015 Spektakuler ! Hotel Bintang 4


Anda sedang mencari Paket Umroh Promo 2015 ?Kami telah menyiapkan untuk anda degan harga Fantastis dan Berkualitas



UMROH REGULER MURAH/PROMO BERKUALITAS 
10 HARI BY MIHIN LANKA

1. Paket Hotel *4 dan *3 :
   $ 1600 (Mekkah Afwaj Hotel, Madinah Mubarok) - Jarak ke masjidil haram +/- 500 meter
2. Paket Hotel*4
    $ 1800  ( Mekkah Olayan  Hotel, Madinah Saha Safir) - Jarak ke Masjidil Haram +/- 300 meter
3. Paket Hotel*5 :
    $ 2200  ( Mekkah Sofwah Orchid, Madinah Al Haram) - Kompleks Hotel di pelataran Masjidil Haram
4. Paket Kombinasi  Hotel *4 dan *5 :
    $ 2000 ( Mekkah Shafwah Hotel, Madinah Saha Safir)

HARGA UMROH SUDAH TERMASUK :
  • Tiket pesawat ekonomis class
  • Hotel sesuai paket
  • Visa Umroh 
  • Makan dan Tour sesuai dengan program
  • Muthawif dan guide yang berpengalaman
  • Air Zam-Zam 10 liter/ jamaah
HARGA UMROH BELUM TERMASUK :
  • Biaya Rp. 950.000 untuk Airport tax Jakarta, Handling Airport, Manasik dan Perlengkapan Umroh
  • Pengeluaran pribadi : Berupa telp, laundry, kelebihan bagasi dll.
  • Buku Kuning Suntik Meningitis
  • Pasport dan Tambah Nama pasport
  • Transport dari dan ke kota masing2x

DP Hanya $ 500/orang
SEGERA DAFTAR SEKARANG !
0813-1543-3643 / Pin BB 275E1C07

paket umroh promo 2015 jakarta

Haji dan Umrah adalah ibadah sunnah utama dalam Islam. Itu sebabnya sejumlah besar umat Islam dari seluruh dunia melakukan perjalanan mulia ini ke kota suciMekah dan Madinah di Arab Saudi untuk melakukan kewajiban Haji dan umrah. Haji dianggap menjadi salah satu dari pertemuan terbesar di dunia yang mana dari kaum muslimin di dunia milik setiap ras, warna, jenis kelamin, bahasa dan etnis datang untukmelakukan kewajiban ini takut. Haji dapat dilakukan hanya selama hari-hari tertentuIslam tahun sedangkan umrah dapat dilakukan setiap saat.

Haji dan Umroh saat ini menjadi lebih mudah dengan adanya program paket Haji dan umroh. Karena program Paket Umroh dan Haji, jamaah tidak perlu khawatir tentang penerbangan mereka, akomodasi dan transportasi selama mereka Umroh dan Haji. Dengan demikian Paket Umroh dan Haji memberikan  kesempatan kepada jamaah untuk melakukan kewajiban mereka  dengan lengkap ,kenyamanan dan ketenangan pikiran. 

Penyelenggara haji umroh yang menyediakan paket Umroh dan Haji memanage jadwal penerbangan, Pemesanan Tiket, pengolahan visa, akomodasi, transportasi dll, juga menyediakan pemandu yang memberikan langkah demi langkah panduanuntuk jamaah melalui berbagai ritual umrah dan Haji.

Paket Umroh kami terdiri dari beberapa paket umroh yang komplit, baik paket individu atau paket group .Paket grup terdiri dari sekelompok orang yang melakukan perjalanan untuk Haji dan umrah sebagai kelompok dan semua kebutuhan mereka terpenuhi melalui perusahaan penyedia Paket Umroh dan Haji. 

Paket grup biasanya lebih murah daripada bentuk-bentuk lain dari paket umrah karena paket tersebut melibatkan sejumlah besar orang-orang dan karenanya per kepala pengeluaran menurun.

Sangat penting untuk mengambil beberapa waktu untuk penelitian dan memilih paket umrah yang sesuai dengan anda . Ada banyak faktor untuk dipertimbangkan untuk memilih paket Umroh tetapi paling penting dari mereka adalah kualitas dan kredibilitas. Pastikan untuk memesan paket Anda dari hanya sebuah travel umroh terpercaya dan resmi. 

Hal berikutnya adalah untuk melihat melalui rincian paket-paket yang disediakan oleh masing-masing perusahaan. Anda akan memiliki keutuskan bahwa standar akomodasi apa yang Anda ingin miliki selama perjalanan umrah Anda. Akomodasi biasanya ditawarkan sebagai hotel bintang-3, bintang 4, dan bintang-5. Juga memeriksa lokasi dan jarak akomodasi Anda dari Masjidil haram. 

Sangat penting untuk memeriksa bahwa berapa jarak yang akan anda tempuh dalam perjalanan dengan ber jalan kaki untuk mencapai Haram. Ada beberapa hotel dikota suci yang menyediakan akomodasi mewah tapi terletak pada jarak jauh dari Haram dan jamaah harus menggunakan transportasi Antar-Jemput untuk mencapai Masjidil Haram.

Terakhir namun tidak sedikit : Pastikan untuk mendapatkan paket umroh 2015 dan paket umroh desember 2014 dari sebuah travel umroh yang disahkan oleh Departemen Agama sehingga Anda akan aman dan tenang dalam ibadah, juga dapat memanfaatkan layanan seperti yang dijanjikan dalam umroh Anda dan paket Haji.

Pastikan memilih travel umroh 2015 yang tepat, agar memberi kesan mendalam dalam ibadah umroh anda.


Related Posts

Paket Umroh Promo 2015 Spektakuler ! Hotel Bintang 4
4/ 5
Oleh